Pages

Cara Cepat Hamil Secara 100% Alami

Cara cepat hamil secara alami, topik itulah yang akan saya bahas pada artikel kali ini untuk membantu anda dan banyak perempuan lain diluar sana yang mengalami masalah dengan sulitnya hamil dan mendapatkan keturunan walau telah lama menikah, dan berikut tips cara cepat hamil secara alami.

Cara cepat hamil alami

Meskipun tidak menulis tips nya secara gamblang, di artikel kali ini saya hanya akan menulis review mengenai sebuah buku tips hamil yang ditulis oleh dr Rosdiana Ramli SPoG yang dikenal telah banyak membantu perempuan menemukan cara untuk dapat hamil dengan cepat.

Dan salah satu bagian di dalam buku tersebut yang menarik untuk saya angkat menjadi topik artikel kali ini adalah mengenai cara cepat hamil secara alami, atau tanpa tindakan medis.

Mari kita ulas satu persatu.

Tips hamil alami

Salah satu faktor penentu suksesnya program hamil menurut dr Rosdiana Ramli adalah kualitas waktu berhubungan antara suami istri yang menginginkan mendapat keturunan, dan untuk menjaga kualitas tersebut diperlukan kemampuan untuk
  1. Menghitung dan menentukan masa subur berdasar pada siklus haid
  2. Mengenali masa subur dari tekstur lendir rahim, dan
  3. mendeteksi puncak masa subur dari suhu basal tubuh.
Selain menentukan waktu yang tepat untuk berhubungan, dalam buku tersebut pun diulas tekhnik berhubungan yang paling efektif dan dapat menyebabkan perempuan segera hamil, serta aktifitas penting yang wajib dilakukan sebelum dan setelah berhubungan.

Selain itu, dibahas pula mengenai kebiasaan sehari-hari yang tanpa disadari ikut mempengaruhi kemampuan dan kemungkinan seseorang untuk dapat hamil secara lengkap.

Rasanya dengan begitu banyaknya tips dan rahasia cara cepat hamil secara alami, tidak mungkin untuk saya ulas semua hanya dalam satu artikel.

Untuk anda yang ingin mengetahui tips cara cepat hamil yang terbukti secara lebih detail, silahkan anda klik disini untuk menuju halaman tips hamil dari dr Rosdiana Ramli SPoG.
Semoga artikel cara cepat hamil secara alami ini dapat membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading