Pages

Jasa Menambah Like Fanpage Facebook Terbaik

Jasa sosial media seperti Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik saat ini menjadi alat ampuh untuk menambah like fanpage dan penggunaan itu dibuat oleh semua orang bisnis saat ini . Paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web atau bisnis mereka adalah Facebook fanpage , Twitter dan Pinterest, namun fanpage memegang urutan pertama pada layanan jasa like fanpage facebook terbaik

Jasa Like Facebook

Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di sisi jaringan bisnis . Membangun jaringan bisnis berarti bangunan . Jika bisnis Anda memiliki diciptakan " Jasa Like Facebook Fanpage " maka tentu saja , Anda akan ingin membuat lebih banyak orang sadar akan halaman bisnis dan mendapatkan lebih banyak pelanggan .

Halaman bisnis di Facebook akan membutuhkan beberapa lebih banyak pilihan bagi pelanggan untuk tahu tentang bisnis Anda . Seperti yang terkenal " Jasa Like" tombol adalah terkait dengan berapa banyak pelanggan seperti halaman Anda , dengan cara yang sama , menggunakan ini " Like" tombol untuk menggunakan rincian halaman bisnis Anda .

Baca Juga : Bawa bisnis lainnya menggunakan " Facebook Like Services "

Jasa Like Fanpage

Dalam hal demikian, Anda harus membuat dulu kode QR dari tombol "Suka" yang akan meningkatkan halaman bisnis Anda . The QR code halaman Anda " Like" tombol ketika scan pelanggan, maka ia akan memperoleh informasi tentang halaman fan bisnis Anda dengan link dari halaman kipas Anda dan rincian lainnya .

The QR code of "Like " tombol dapat dibuat dalam " Spot Anda suka " , di mana Anda hanya perlu memasukkan link dari halaman bisnis Anda dan mendapatkan kode QR yang dihasilkan untuk Anda .Langkah-langkah untuk membuat QR code Seperti Button:

  1. Masuk ke akun Facebook Anda
  2. Klik membuka halaman bisnisPada tab lainnya , buka " Spot Seperti" situs
  3. Copy link halaman bisnis Anda dan paste di kotak teks yang disediakan dalam " Spot Seperti" situs
  4. Sekarang klik " Print " tombol
  5. Masukkan hanya " nama " dari halaman fan sebagai " http://facebook.com/ " sudah disebutkan dalam situs
  6. Tunggu beberapa detik untuk mendapatkan kode yang dihasilkan .
  7. Setelah itu akan selesai , simpan file tersebut .

Perhatikan kode. File yang disimpan akan memiliki rincian seperti nama halaman bisnis Anda dan kode yang akan di scan oleh orang yang menggunakan smartphone atau iphones dll mereka contoh: Berikut ini adalah QR code Seperti tombol untuk Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik, Anda dapat menampilkan Anda QR code scanner di toko bisnis Anda atau link atau website lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading